Pages

Ads 468x60px

Labels

Monday, 20 December 2010

Makalah TI

KATA PENGANTAR

Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan petunjuk-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah berjudul MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI BAGI KEHIDUPAN MANUSIA yang manakala disusun dengan tujuan untuk memenuhi tugas mata kuliah Dasar Komputer.
Penulis menyadari masih ada kekurangan dan keterbatasan dalam penyajian data mata kuliah. Maka dari itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari semua pembaca demi kesempurnaan makalah ini.
Demikian makalah ini penulis susun, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan YME.


Pakan hijauan pada sapi

Mineral & Suplementasi Vitamin untuk Ternak Sapi di Padang Rumput

Hijauan merupakan komponen utama makanan sapi potong di Arkansas. Sapi mengandalkan hijauan untuk memasok protein, energi, mineral dan vitamin.
Hijauan merupakan pakan utama ternak ruminansia yang mengandung zat makanan seperti energi, protein, lemak, serat, vitamin dan mineral. Tingkat dan
kualitas kandungan zat makanan tersebut sangat bervariasi. Hijauan di daerah
tropis umumnya berkualitas rendah jika dibandingkan dengan hijauan didaerah
sedang (temperate). Salah satu usaha yang dapat dilakukan untuk meningkatkan
nilai nutrisi hijauan pakan tersebut adalah dengan pemberian hara melalui pemupukan. Pemberian pupuk pada saat hijauan ditanam, akan meningkatkan produksi dan akan memperbaiki kualitas.

Wednesday, 15 December 2010

makalah global warming

BAB I
PENDAHULUAN
1.1 Latar belakang
Bumi telah menjadi lebih hangat sekitar 1 F (0,5 C) dari 100 tahun yang lalu. Tapi mengapa? Dan bagaimana? Sebenarnya para pakar ilmu pengetahuan juga tidak tahu pasti. Bumi bisa saja menjadi hangat secara alami, tetapi banyak ahli iklim dunia yang percaya bahwa tindakan manusia adalah membantu membuat bumi menjadi lebih hangat. Dan banyak fakta-fakta yang mendukung agar manusia beruasaha untuk melakukan hal-hal yang dapat menyelamatkan bumi kita dari pengaruh global warming. Contoh fakta dari global warming diantaranya adalah samudra Arktik, lautan ini sebagian besar di kenali sebagai samudra es. Ilmuan yang mengamati perubahan pada lautan es ini mencatat terjadinya peningkatan 2 kali lebih cepat di bandingkan pemanasan ditingkat global. Sejak tahun 1980, samudra es yang terletak di samudra arktik yang berada di wilayah Eropa telah mencair antara 20-30 persen. Dan tidak hanya di Eropa salju di Asia yang terus melenyap satu persatu, itu terjadi di puncak jaya, papua, satu-sautnya daerah di pegunungan tinggi di Indonesia yang memiliki salju. Bila foto udara pada tahun 1972 memperlihatkan puncak gunung yang hampir seluruhnya diselimuti oleh salju, sekarang pucak itu berubah menjadi bebatuan belaka, artinya tidak ada satu salju pun disana sekarang. Pelelehan es yang di ungkapkan di atas tadi merupakan sebagian dari dari yang sebenarnya terjadi. Berdasarkan laporan terakhir intergovernmental panel on climate change(IPCC) terkhir yang dirilis tahun 2007, 30 salju di pegunungan di seluruh dunia kehilangan ketebalan hingga dari setengah meter hingga lebih hingga tahun 2005 saja. Dua tahun terakhir belum masuk dalam laporan tearsebut.
Oleh karena itu penulis mengambil tema ini karena penulis ingin mengetahui penyebab, dampak, dan cara untuk pencegahannya.

 

Sample text

ANDA BISA LANGSUNG DOWNLOAD FILE ASLI JIKA MENEMUKAN LINK DOWNLOAD, DIJAMIN AMAN!!!

Sample Text

 
Blogger Templates