Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, 18 October 2012

Gantungan Kunci Ceker Ayam makalah


BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Di Indonesia, kulit merupakan salah satu bahan mentah yang cukup melimpah, yang digunakan sebagai bahan utama dalam usaha perkulitan dan karya seni. Tumbuh suburnya industri perkulitan di Indonesia ini didukung oleh berbagai faktor, salah satunya adalah peternakan. Kulit dihasilkan oleh binatang ternak, sehingga selama manusia masih memelihara atau memanfaatkan dan mengkonsumsi daging binatang ternak tersebut, kulit akan tetap tersedia.

Sunday, 14 October 2012

Produk Olahan Telur

TELUR bisa diolah dalam berbagai menu. Kalau ingin mengolah telur dengan cara lainnya, telur pindang layak dijajal, yang
cocok disantap bersama gudeg khas Yogyakarta.

Bahan :

3.000 ml air
10 butir telur
5 lembar daun salam
5 lembar daun jambu batu
2 batang serai, memarkan, simpulkan
4 cm lengkuas, memarkan
1 sdm garam

Saturday, 6 October 2012

Makalah Penyakit Kelinci


BAB I
PENDAHULUAN

1. 1 LATAR BELAKANG
Kelinci merupakan hewan ternak yang dapat diperuntukan untuk sebagai ternak hias maupun untuk sebagai penghasil daging. Dalam beternak pasti ada kendala atau kesulitan yang akan dihadapi. Begitu juga beternak kelinci, pasti juga terdapat kesulitan dan kendala yang harus dihadapi. Kendala yang mungkin dihadapi dalam beternak kelinci adalah kematian yang disebabkan oleh hama dan penyakit.
Hama dan penyakit dapat menyerang semua jenis ternak, khususnya ternak kelinci. Ternak kelinci termasuk ternak yang tahan akan beberapa jenis penyakit. Tetapi perlu diperhatikan bawasannya kelici merupakan ternak yang suka menjaga kebersihan. Untuk itu dalam beternak kelinci harus diperhatikan untuk kebersihan tempat tinggal kelinci tersebut. Agar kelinci tidak terserang berbagai penyakit karena kebersihan dan kesterilan kandang.
Ada berbagai penyakit yang bisa menyebabkan kematian ataupun dapat menurunkan produktifitas ternak tersebut. Bahkan untuk ternak kelinci yang diperuntukkan sebagai kelinci hias kemungkinan jika terserang beberapa penyakit juga akan menurunkan harga kelinci tersebut. Beberapa penyakit yang sering menyuerang adalah coccidioses, mencret, kembung, pilek, dan lai-lain. Sebagian penyakit tersebut akan mengakibatkan kematian jika tidak ditangani. Untuk itu dalam makalah ini dibuat dengan tujuan agar peternak dapat mengenali barbagai berbagai jenis penyakit. Agar peternak lebih dapat mengantisipasinya untuk pencegahannya.

 

Sample text

ANDA BISA LANGSUNG DOWNLOAD FILE ASLI JIKA MENEMUKAN LINK DOWNLOAD, DIJAMIN AMAN!!!

Sample Text

 
Blogger Templates