Pages

Ads 468x60px

Labels

Wednesday, 17 April 2013

Blog sebagai Media Promosi

            Judul postingan diatas sengaja saya pilih karena melihat banyak teman-teman yang acuh dan cuek ketika melihat saya membuka blog pribadi, merak bukannya tidak memiliki blog melainkan tidak mengelola blognya, sebagian orang menggunakan blog mungkin hanya untuk berbagi cerita, pengalaman atau hanya untuk kesenangan belaka.
 
            Tapi bagi saya blog adalah sebagai sarana berbagi ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman. Lebih banyak postingan blog ini bersifat ilmiah, mengapa? karena saya adalah seorang Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Jawa Timur.
         Banyak sekali manfaat dan keuntungan yang kita dapat jika kita mempromosikan produk atau jasa kita melalui blog, diantaranya :
  • Menghemat Tenaga
  • Menghemat Biaya
  • Cepat Tersebar Luas
  • Mudah di share
  • dan masih banyak lagi
            Sebenarnya banyak sekali yang manfaat dari blog, salah satunya adalah untuk tujuan komesial, seperti pemasaran produk online yang sedang marak belakangan ini. Ada dua keuntungan melakukan promosi. Pertama, promosi akan membuat blog Anda populer. Apalagi bila Anda termasuk newbie atau pendatang baru di dunia blog, promosi jelas harus dilakukan untuk memperkenalkan diri Anda beserta blog kepada komunitas blog internet. Kedua, bagi Anda yang mempunyai usaha atau menjadikan blog Anda sebagai toko virtual, yang menjual barang, jasa, atau penawaran apa pun, dengan melakukan promosi, usaha Anda akan mendapat respons balik dari pengunjung yang kemungkinan besar akan membuat usaha  yang Anda kerjakan laku.

           Menarik memang tren di era globalisasi ini, media informasi tidak lagi didominasi oleh media cetak atau elektronik konvensional. Era digital yang memberikan banyak ruang kepada semua pihak, lebih menjanjikan informasi yang lebih gres, cepat dan akurat.

jadi ayo ngeblog...

Sumber :
http://barudakgudang.wordpress.com/2009/11/17/blog-sebagai-media-promosi-yang-strategis/
http://oziesegeran.blogspot.com/2010/12/blog-sebagai-media-promosi.html

Tuesday, 16 April 2013

Kebutuhan Nutrien Bahan Kering dan Bahan Organik (PK, LK, SK)

                                                                                     BAB I
PENDAHULUAN

1.1   Latar Belakang
Hijauan memegang peranan penting pada produksi ternak ruminansia, karena pakan yang dikonsumsi oleh sapi, kerbau, kambing, dan domba sebagian besar dalam bentuk hijauan, tetapi ketersediaannya baik kualitas, kuantitas, maupun kontinyuitasnya masih sangat terbatas. Petani pada umumnya memberikan pakan pada ternak tidak ditentukan jumlahnya, sehingga masih kurang atau terlalu banyak sisa terbuang. Oleh karena itu diperlukan suatu cara untuk mengoptimalkan penggunaan pakan yang diberikan pada ternak tersebut. Optimalisasi dan efesiensi tersebut dapat dilakukan apabila diketahui besarnya kandungan nutrient, konsumsi, dan kecernaan bahan pakan tersebut.

Tuesday, 2 April 2013

Makalah Produktifitas Kelinci


BAB I
PENDAHULUAN
Latar Belakang
Budidaya Kelinci merupakan suatu alternatif yang dapat dijadikan sebagai sumber protein hewani yang bermutu tinggi, daging kelinci berwarna putih dan mudah dicerna. Kelebihan kelinci sebagai penghasil daging adalah kualitas dagingnya baik, yaitu kadar proteinnya tinggi (20,10%), kadar lemak, cholesterol dan energinya rendah. Keunggulan utama yang diperoleh dari mengkonsumsi daging kelinci, yaitu kandungan protein yang tinggi dan rendah kolesterol, sehingga daging kelinci dapat dipromosikan sebagai  daging sehat. 
 

Sample text

ANDA BISA LANGSUNG DOWNLOAD FILE ASLI JIKA MENEMUKAN LINK DOWNLOAD, DIJAMIN AMAN!!!

Sample Text

 
Blogger Templates