Pages

Ads 468x60px

Labels

Wednesday, 6 May 2015

Cara Mudah Menambah Backlink



            Backlink tentu tak bisa dipisahkan dari blog, karena semakin banyak backlink yang kita miliki maka google akan semakin sering mengindex blog kita. Tentu saja tidak sembarang backlink, semakin tinggi PR blog yang menautkan link ke blog kita maka akan semakin baik pula. Backlink dari blog ber-PR 5 tentu tidak sama dengan blog ber-PR 1. Sebenarnya mencari backlink bukan perkara yang sulit, cara sederhana yang bisa dilakukan adalah dengan berkunjung ke blog orang lain (blogwalking) yang kemudian melakukan komentar. Komentar yang diharapkan tentunya yang berkualitas, artinya harus relevan dengan isi blog. Ada 2 keuntungan dalam berkomentar, selain anda menautkan link yang anda miliki dalam suatu blog dan apabila blog itu dofollow maka otomatis anda akan memperoleh backlink dari blog tersebut. Akan lebih adil bila blog yang anda miliki juga berformat dofollow. Kedua adalah mendatangkan pengunjung, mengapa demikian? Dengan komentar anda yang menarik maka pemilik blog ataupun pengunjung lain akan penasaran akan konten blog anda dan sekaligus berkunjung ke blog anda.
            Dewasa ini, banyak blog yang mencantumkan blog-blog dofollow, tujuannya adalah untuk memberikan informasi kepada blogger lain yang ingin mendapatkan backlink gratis. Sebagai pemula saya belum paham akan metode mengetahui sebuah blog dofollow atau bukan. Namun cara tersebut terbukti ampuh menambah backlink, atau anda berkantong cukup tebal dapat membeli backlink untuk meningkatkan peringkat blog anda di mesin pencari.
            Metode lain memperoleh backlink adalah dengan memancing link atau link baiting. Anda cukup menulis konten-konten yang menarik perhatian para blogger lain. Karena mereka tertarik akan isi konten yang anda miliki maka dengan senang hati mereka akan menautkan blog anda di postingan atau blog mereka. Konten yang paling sering digemari contohnya adalah monetasi pada blog, meningkatkan backlink, menaikkan trafik blog, dan sebaginya. Tulisan-tulisan itulah yang akan menjadi senjata anda dalam memperoleh backlink secara gratis. Tapi jangan pernah lakukan copas sembarangan, hal itu hanya memperburuk citra blog anda, bukan memperbaiki. Kata-kata tak akan habis, maka menulislah dengan hati. Happy Blogging!!!
Post a Comment
 

Sample text

ANDA BISA LANGSUNG DOWNLOAD FILE ASLI JIKA MENEMUKAN LINK DOWNLOAD, DIJAMIN AMAN!!!

Sample Text

 
Blogger Templates