Pages

Ads 468x60px

Labels

Thursday, 6 August 2015

Cara Mendapat Akses Gratis wifi.id

Akhir-akhir ini, sudah banyak hotspot-hotspot di sekitar lingkungan kita, salah satunya adalah wifi.id. Adanya wifi.id untuk meningkatkan pembangunan dibidang teknologi informasi. Dengan adanya wifi.id diharapkan masyarakat dapat mendapatkan informasi secara cepat, asal tidak digunakan untuk hal yang tidak-tidak. Akses wifi.id dapat diperoleh dengan membeli sejumlah voucher yang sangat terjangkau.

Meskipun demikian, kebanyakan orang Indonesia suka yang gratisan. Namun, masih banyak yang belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan akses wifi.id secara gratis. Sebenarnya caranya sangat mudah dan ini legal, berikut caranya:


1.    Dengan free@wifi.id
Anda hanya perlu membawa gadget yang telah ada layanan wifinya, cari koneksi dan koneksikan. Setelah itu buka browser anda dan akan muncul halaman utama wifi.id. Pada halaman itu, cari tombol bertuliskan lanjutkan, dan anda akan memperoleh akses internet gratis. Tetapi akses gratis ini hanya berlaku selama 30 menit, selepas itu koneksi akan putus dan harus mengkoneksikan ulang.

2.    Dengan @wifi.id
Bedanya dengan free@wifi.id anda harus memiliki nomor Telkomsel untuk dapat log in. Username dan password dapat diperoleh dengan call pada HP mengetik *363*602# (layanan bebas pulsa). Anda akan mendapat balasan SMS yang berisi username dan password untuk login ke wifi.id. Saat anda masuk ke halaman wifi.id pilih akses “Telkomsel” dan masukkan username dan password yang anda miliki. Seperti biasa yang gratisan selalu ada kekurangan, batas waktu menggunakan @wifi.id hanya 1 jam dan 1 nomor Telkomsel hanya dapat digunakan sekali sehari.

Walaupun memiliki beberapa kekurangan tapi akses gratis ini cukup lumayan bukan?

Selamat Mencoba ..... 
Post a Comment
 

Sample text

ANDA BISA LANGSUNG DOWNLOAD FILE ASLI JIKA MENEMUKAN LINK DOWNLOAD, DIJAMIN AMAN!!!

Sample Text

 
Blogger Templates