Pages

Ads 468x60px

Labels

Tuesday, 4 October 2016

Nasihat Jack Ma (CEO Ali Baba) tentang wirausaha

Sebagai seorang pengusaha, anda mungkin merasakan hal ini, bagaimanapun produk yang anda hasilkan, akan bermuara pada penjualan, dan disitu orang kebanyakan gagal.
Kata-kata dibawah ini sebagai pengingat untuk banyak orang termasuk saya sendiri
Mungkin Anda sudah sering mendengar nasihat dari Jack Ma (CEO Alibaba) berikut:
“Ketika berjualan ke teman dekat dan keluarga, berapa-pun yang Anda jual ke mereka, mereka akan selalu berpikir, Anda sedang mencari untung dari uang mereka. Dan semurah apapun Anda jual ke mereka, mereka tetap tidak akan menghargainya.”
Selalu saja ada orang-orang yang tidak peduli dengan biaya, waktu, dan tenaga Anda. Mereka lebih baik memilih ditipu oleh orang lain daripada membiarkan Anda mendapatkan keuntungan dari mereka. Karena di dalam hati mereka, mereka selalu berpikir berapa untung yang Anda dapat darinya? Bukannya berpikir berapa yang telah Anda bantu hematkan atau hasilkan untuk dia?
Ini adalah contoh klasik mental orang miskin.
Bagaimana caranya orang kaya menjadi kaya? Alasan utamanya adalah karena mereka bersedia mendukung bussiness associate mereka, menjaga kepentingan satu sama lain, maka secara alami mereka mendapatkan lebih banyak lagi. Teman-teman Anda akan secara bergantian mendukung Anda. Dan lingkaran kekayaan ini akan terus bertumbuh dan semakin bertumbuh.
Sederhananya, kamu akan mulai menjadi kaya ketika kamu memahaminya.
Jack Ma juga berkata, “ketika melakukan penjualan, orang pertama yang akan mempercayai Anda adalah orang asing. Teman Anda akan menutup diri dari Anda. Teman biasa akan menjauh dari Anda. Keluarga akan memandang rendah Anda.”
Ketika suatu saat Anda telah sukses, Anda akan membayar semua tagihan ketika makan malam bersama, dan disitu Anda akan menyadari semua orang akan hadir, kecuali orang asing.

Post a Comment
 

Sample text

ANDA BISA LANGSUNG DOWNLOAD FILE ASLI JIKA MENEMUKAN LINK DOWNLOAD, DIJAMIN AMAN!!!

Sample Text

 
Blogger Templates