Pages

Ads 468x60px

Labels

Rabu, 15 Februari 2012

Aku Yang Mengalah


Cinta yang pertama
Aku senang
Aku bahagia
Tapi itu hanya sementara..



Aku tak mengerti semua ini
Aku bingung dengan perubahan sikapmu
Aku memang tak tahu isi hatimu
Atau kau anggap aku tak mengerti dirimu..

Kata cinta yang selama ini terucap
Sepertinya sia-sia
Katamu engkau ragu padaku
Tapi bagiku sudah terlambat..

Aku dulu juga ragu padamu
Tapi aku coba tuk mengerti
Kini giliran kamu
Apa kau coba untuk membalasku..

Sekarang semuanya hening
Meski kau bilang menghormatiku
Rasanya percuma
Aku sudah terlanjur sakit..

Kau tahu aku tak bisa menyakitimu
Seharusnya kau tak menyakitiku
Jika itu dari hatimu
Berarti cinta itu tak ada..

Biar aku yang mengalah
Bukan aku tak pertahankan
Tapi kurasa kau tahu
Dan aku tak perlu mengatakannya lagi,,

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates